Welcome to our online store

Behel Lepas Pasang

Saat ini fungsi utama dari kawat gigi atau behel sudah sedikit beralih menjadi fashion yang digunakan untuk memperindah gigi. Mungkin dalam ilmu kesehatan gigi dan mulut istilah Behel Lepas Pasang ini tidak ada. Tetapi istilah inilah yang sedang menjamur dimasyarakat, ada yang menamakan Behel Fashion, Behel Lepas, Behel aksesoris, Behel Mainan dan Behel Lepas Pasang. Apapun namanya mereka tetap memilih Behel ini sebagai hiasan yang menempel pada gigi mereka untuk mengikuti trend yang ada.

Tentu Harga Behel Lepas Pasang ini jauh lebih murah dari behel permanen yang harus dipasang oleh Dokter Gigi. Tentu harga behel fashion/lepas pasang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan behel permanen yang memerlukan biaya perawatan tiap bulannya. Paling tidak harus menyisihkan uang 200.000 untuk perawatan behel permanen perbulannya. Sedangkan behel lepas pasang tidak ada biaya perawatan karena memang sifatnya untuk fashion atau gaya, behel ini dapat dibersihkan sendiri dengan air biasa atau air hangat.

Sama halnya seperti behel permanen yang karet behelnya dapat diganti-ganti, karet behel lepas pasang juga dapat diganti-ganti sesuai keinginan. Tentu ini yang menambah mereka lebih menyukai behel lepas pasang untuk bergaya dari pada behel permanen.

Cara pemasangan behel lepas pasang ini mudah-mudah susah. Sebelumnya kedua ujung kawat behel harus dibengkokkan kearah dalam. Karena kedua ujung kawat behel tersebut yang akan menjadi pegangan atau tempat mengaitnya behel lepas pasang pada gigi. Berikut tahapannya; Selipkan ujung kawat behel pada salah satu gigi paling belakang anda. atau dapat juga pada selah antara gigi dan gusi. lalu tekan dan tarik perlahan kawat kesisi satunya (gigi paling belakang satunya), lalu tekan hingga anda merasa nyaman dan behel benar-benar kencang.

Pastikan anda membeli Behel Lepas Pasang yang terbuat dari Bracket dan Kawat Niti ASLI. Karena bahan tersebut tidak mudah berkarat dan aman untuk kesehatan gigi dan mulut seperti yang kami sediakan.

Behel ini sangat praktis, bisa dilepas dan dipasang kapanpun sesuai keinginan kita jadi ga perlu ke dokter gigi untuk memasangnya. Cocok banget buat kamu yang ingin gaya dan lucu lucuan dengan memakai behel ini. Behel ini sangat nge trend saat ini karena harga yang murah dan bentuk yang sama persis dengan behel permanen bahkan bisa dijadikan behel permanen loh!
Jadi kamu gak akan kalah cantik dan lucunya dengan behel permanen bahkan kamu bisa ganti ganti karet juga loh...

Jadi tunggu apa lagi, ayo buruan order... (SMS 0856 292 7224)

KELEBIHAN BEHEL LEPAS PASANG
- Harga lebih murah
- Tidak perlu pemasangn di ahli gigi / dokter
- Bila tidak sesuai dengan ukuran gigi bisa dijadikan behel permanen
dengan memasangnya di ahlii gigi

KELEMAHAN BEHEL LEPAS PASANG
- Tidak bisa merapikan karna hanya behel gaya
————————————————————————————————
Warna dan jenis karet bisa dipilih sesuai keinginan.

Harga Behel  Lepas Pasang :
-Atas/bawah saja : Rp 65,000
-Atas bawah : Rp 90,000


Motif Behel Fashion bermacam macam, Klik disini atau klik gambar untuk melihat warna & motif lainya.









Related Product :

 
Support : google | yahooo | facebook
Copyright © 2011. Behel Fashion - All Rights Reserved
Senyum Ceria dengan Gigi Sehat Terawat bersama Behel Fashion
Published by BehelFashion.com