Welcome to our online store

Cara Pemasangan dan Perawatan Behel Fashion (lepas-pasang)

Artikel


cara pasang behel fashion / lepas pasang
Cara  Pemasangan dan Perawatan Behel Fashion (Lepas Pasang) 
Sebelumnya kedua ujung kawat behel harus dibengkokkan kearah dalam. Karena kedua ujung kawat behel tersebut yang akan menjadi pegangan atau tempat mengaitnya behel lepas pasang pada gigi.



Berikut tahapan Pemasangan Behel Lepas Pasang :

  • Behel yang sudah datang mungkin mengalami pelurusan pada bengkokan yang sudah ada. hal ini terjadi karena kawat yang digunakan adalah kawat niti/ss/kawat khusus behel fashion yang lentur dan tidak mudah patah, maka bengkokanlah kembali, kawat niti ini adalah kawat khusus behel yang digunakan secara medis di kedokteran gigi.
  • Setelah dibengkokan, siapkan kaca sebagai media untuk melihat rongga gigi/sela gigi tempat dimasukan/dikaitkannya behel lepas pasang.
  • Pastikan anda sudah gosok gigi dan gigi benar-benar sudah bersih.
  • Selipkan salah satu ujung kawat behel pada sela-sela antar gigi paling belakang atau gigi kedua dari belakang tepat dibawah gusi.
  • Kemudian tekan dan tarik perlahan kawat kesisi satunya. 
  • Lalu tekan hingga anda merasa nyaman dan behel benar-benar kencang.
  • Jika kawat masih kebesaran atau kepanjangan, anda dapat memotongnya sedikit demi sedikit menggunakan tang atau  kalau tidak ada tang bisa menggunakan alat untuk potong kuku dan pastikan ujungnya dibengkokan kearah dalam seperti awal. 

Penggunaan Behel Lepas Pasang ini tentu memiliki resiko pada kesehatan gigi dan mulut. Karena ujung Kawat behel tersebut lumayan tajam, maka penggunaan dan pemasangan behel ini harus hati-hati. Behel ini hanya untuk aksesoris sehingga kalau sedang makan ataupun aktifitas yang berat pada mulut sebaiknya dilepas dulu. Pastikan anda membeli Behel Lepas Pasang yang terbuat dari Bracket dan Kawat Niti ASLI. Karena bahan tersebut tidak mudah berkarat dan aman untuk kesehatan gigi dan mulut.

Jika behel tidak dipakai cuci dengan air hangat (tapi jangan terlalu panas agar karet behel tidak melar), tujuannya agar kuman-kuman ternetralisir oleh air hangat, kemudian bilas menggunakan air dingin, lalu keringkan dan simpan pada box behel agar tidak terkena debu dan terlindung dari kuman.
Itu tadi tips cara pemasangan dan perawatan Behel Fashion (Lepas Pasang)

Related Product :

 
Support : google | yahooo | facebook
Copyright © 2011. Behel Fashion - All Rights Reserved
Senyum Ceria dengan Gigi Sehat Terawat bersama Behel Fashion
Published by BehelFashion.com